Minggu, 15 Juli 2018

Dambakan Sarana Ibadah yang Layak Warga dan TNI Pacu Perehapan



Program perehapan mushola pada sasaran fisik TMMD ke 102 tahun 2018 di wilayah Dusun Jabon dan Tulungrejo Desa Pasrumbe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang terus dilakukan pengerjaannya, Minggu (15/7/2018)

Mushola Al Ikhlas salah satu sasaran program perehapan, terus berjalan pengerjaannya meski hari  libur serta cuaca dilokasi yang tidak bersahabat.  Di bawah guyuran hujan personel Satgas tetap semangat dalam melaksanakan pekerjaannya.

Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H Danramil 0821/03 Senduro selaku koordinator pelaksana kegiatan mengatakan, hari Minggu pekerjaan perehapan mushola ini tetap terus berjalan mengingat perintah yang kami terima dari komando atas tidak ada hari libur untuk istirahat meskipun hari Minggu.

“Cuaca hujan dilokasi tidak lantas membuat pekerjaan ini berhenti, mengingat secara umum pekerjaan berada di dalam bangunan yang sudah tertutup atap sehingga tidak mengganggu pelaksanaan kerja dan hanya sebagaian kecil saja aktifitas pekerjaan yang dilakukan berada diluar,” terang Kapten Ony.

“Tahapan kerja saat ini sudah memasuki pada pemasangan kayu sebagai penyangga plafon dibagian dalam mushola dan sebagaian lagi melaksanakan pekerjaan pemasangan batako pada bagaian pengimaman mushola,” lanjutnya.

“Bersama dengan warga masyarakat sekitar yang setiap harinya berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan, personel kami bertekad untuk mewujudkan sarana ibadah yang menjadi harapan warga dilingkungan mushola,” tandasnya.

Lodang (64) pengurus sekaligus menjadi imam musola Al Ikhlas juga mengatakan, harapan warga sekitar untuk beribadah ditempat yang layak sebentar lagi akan terwujud.

Dirinya sangat mengapresiasi Satgas TMMD dari Kodim 0821 yang melaksanakan perehapan musholla karena hari libur masih tetap melaksanakan tugasnya meskipun hari ini cuaca hujan dan udara sangat dingin.

“Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan oleh TNI menjadi amal bakti yang berguna bagi kepentingan umat,” pungkasnya. (Pendim0821)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG