Minggu, 15 Juli 2018

Motivasi Satgas TMMD 102 Yang Tak Lekang Diterpa Hujan


Personel Satgas gabungan TMMD 102 dari Kodim 0821 dan Batalyon Artileri Medan 8/Udhata Jember berkolaborasi bersama dalam perehapan RTLH milik Wagiman (48) warga RT 11 RW 04 Dusun Tulungrejo Desa Pasrjambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Minggu (15/7/2018)

Terlihat belasan personel TNI dari Satgas gabungan Kodim 0821 dan Batalyon Arteleri Medan 8/Udhata Jember begitu antusias dan penuh semangat meski bekerja dibawah guyuran hujan di wilayah tersebut.

Letda Inf Poniran Danton SST 3 SSK Satgas TMMD ke 102 tahun 2018 dari Kodim 0821 mengatakan, meski dalam kondisi cuaca yang tidak mendukung dalam melakukan suatu aktivitas, prajurit TNI akan selalu siap melaksanakan perintah untuk melakukan tugas.

“Cuaca hujan tidak lantas menyurutkan semangat kami untuk terus bekerja dan berkarya mengabdikan diri kepada bangsa melalui sarana program RTLH bagi warga kurang mampu yang ada di sekitar lokasi wilayah TMMD ke 102,” jelas Letda Poniran.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, wujud kepedulian dan perhatian TNI kepada masyarakat bukan hanya membangun sarana infrastruktur yang dibutuhkan oleh warga saja, tetapi juga melaksanakan program yang langsung menyentuh dengan rakyat seperti RTLH.

“Dengan program tersebut kita semua berharap agar kehadiran prajurit TNI diterima dengan baik guna meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang semakin kokoh,” pungkas Letda Poniran. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG