Selasa, 10 Juli 2018

Berakhirnya Pra TMMD ke 102 Memberikan Harapan Bagi Masyarakat


Program TMMD ke 102 tahun 2018 di wilayah kabupaten Lumajang yang berlokasi di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe berakhir hari ini, Senin (9/7/2018)

Program yang masih terus berjalan tersebut memberikan makna tersendiri bagi masyarakat, berbagai aktifitas di proyek pembangunan infrastruktur berupa jalan tembus yang menghubungkan kedua dusun telah menunjukkan geliat masyarakat dalam melakukan aktivitas yang mulai nampak gairahnya.

Sucipto (54) warga rt. 06 rw. 07 dusun Jabon saat bertemu Dandim 0821 Letkol Czi Agus Iskarman, S.E dengan senyum sapa yang santun sembari menawarkan buah salak yang dipetik dari kebunnya yang berada dilokasi proyek jalan tembus menuturkan, "proyek jalan tembus yang menjadi program TMMD ini meski belum selesai, namun sudah memberikan manfaat yang besar bagi kami pak", tuturnya.

Sebelum adanya jalan ini kami para warga yang mempunyai lahan kebun di sekitar proyek jalan tembus merasa kesulitan untuk mengangkut hasil kebun, namun sekarang kami bisa merasakan langsung hasil program yang sampai saat ini masih berlangsung.

Kami harus menempuh jarak yang relatif lebih jauh dan memutar jalan sepanjang 3,5 km, Alhamdulillah sekarang dengan jarak yang lebih dekat kami bisa menuju ke kebun dan tidak perlu bersusah payah untuk mengangkut hasil kebun karena kendaraan bisa langsung masuk ke jalan ini, ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, secara umum warga masyarakat terutama yang mempunyai lahan kebun di sekitar proyek jalan tembus merasa senang, akses jalan yang selama ini selalu menjadi keinginan dan harapannya sudah terwujud, beban pekerjaan kami menjadi lebih ringan dari pada sebelumnya, pungkasnya sambil menawarkan buah salak dari hasil kebunnya kepada Dandim 0821. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG