Selasa, 10 Juli 2018

Renovasi Mushola Program TMMD Ke 102 Tahun 2018 Mulai Dikerjakan


Program TMMD ke 102 tahun 2018 di wilayah Kodim 0821 tinggal sehari memasuki tahap pembukaan, berbagai sasaran fisik dalam program tersebut sudah diawali pengejaannya, 2 bangunan mushola yang masing-masing berada di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang memasuki tahap awal renovasi, Senin (9/10/2018)

Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H., Danramil 0821 Senduro selaku koordinator pelaksana renovasi pembangunan dua mushola mengatakan, pengerjaan yang dilaksanakan kali ini merupakan upaya untuk mengawali rehap mushola agar waktu yang ada bisa kita manfaatkan lebih dengan seoptimal mungkin.

"Dua sasaran mushola yang menjadi sasaran perehapan adalah mushola Al Ikhlas yang berada di Dusun Jabon dan Musholla Baturrahman di dusun Tulungrejo," jelasnya.

"Sengaja pengerjaan ini kita laksanakan lebih awal dari jadwal pembukaan TMMD agar program ini bisa terselenggara dengan maksimal dan harapannya sebelum program TMMD ditutup renovasi dua mushola bisa rampung dalam kondisi siap," imbuh Kapten Ony.

"Pelibatan personel sementara hanya dari kodim 0821 bersama masyarakat setempat, selesai pembukaan upacara TMMD besok personel Satgas akan bergabung dengan kita," lanjutnya.

"Muda-mudahan pengerjaan rehap pembangunan mushola ini tidak mengalami kendala dan lancar sehingga dapat selesai dengan rencana yang sudah dijadwalkan," pungkasnya. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG