Selasa, 10 Juli 2018

Dandim 0821 Tandai Peletakan Batu Pertama Perehapan Mushola Al Ikhlas


Peletakan Batu pertama perehapan mushola Al Ikhlas menandai dimulainya pengerjaan pembangunan tempat ibadah yang  berada di dusun Jabon desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, Senin (9/7/2018)

Dandim  0821 Letkol Czi yang langsung berkesempatan melaksanakan peletakan batu pertama dilokasi kegiatan mengatakan, peletakan batu pertama secara simbolis ini merupakan tanda awal dimulainya perehapan pembangunan mushola diantara beberapa sasaran fisik yang dikerjakan pada program TMMD ke 102 tahun 2018, ujarnya.

Sasaran pada perehapan mushola sendiri ada 2 lokasi, diantaranya yang saat ini sedang dikerjakan dan satu mushola lagi berada di dusun Tulungrejo,  jelas Letkol Agus.

Lebih lanjut Dandim 0821 juga menambahkan, bahwa perehapan mushola pada sasaran TMMD bertujuan untuk memberikan azas pemanfaatan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sarana ibadah yang layak agar masyarakat dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sebagai pembentukan pribadi yang berbudi luhur, imbuhnya.

Sementara Lodang (54) selaku imam mushola Al Ikhlas menuturkan, dengan adanya program TMMD yang ada di wilayahnya ia merasa sangat bersyukur, selain membangun beberapa sarana umum bagi masyarakat, program ini juga peduli terhadap sarana ibadah bagi warga, tuturnya.

Kondisi mushola yang mengalami beberapa kerusakan memerlukan perehapan dan Alhamdulillah program TMMD saat ini telah mengalokasikan sebagai sasaran didalamnya, tandasnya.

Semoga dengan adanya perehapan mushola warga dapat memiliki sarana ibadah yang layak dilingkungan ini, kegiatan keagamaan juga semakin ditingkatkan sehingga warga juga antusias melaksanakan sholat berjamaah untuk memakmurkan mushola, pungkasnya. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG