Rabu, 23 Mei 2018

Pra TMMD 102, Personel Kodim 0821 Bersama Masyarakat Buat Pondasi Jembatan


Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke - 102 tahun 2018 Kodim 0821/Lumajang yang ditempatkan di wilayah Kecamatan Pasrujambe tepatnya di Dusun Jabon Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang saat ini bersama dengan masyarakat tengah menyiapkan pondasi jembatan permanen (beton), Rabu (23/5/2018).


Beberapa personel TNI bersama dengan masyarakat bahu membahu bekerja sama dan bergotong royong membuat campuran semen, pasir dan krikil sebagai bahan pengecoran jembatan.


Kapten Czi I Ketut Sudiarta, Danramil 0821/14 Pronojiwo yang saat ini bertugas sebagai pengendali kegiatan mengatakan bahwa antusias warga yang ikut dalam kegiatan ini sangat tinggi, dengan sigap mereka berbagi peran bersama anggota TNI.


Pembangunan jembaran ini merupakan sarana vital sebagai sarana transportasi masyarakat dalam memudahkan dan memperlancar transportasi warga, “jembatan ini nantinya akan menghubungkan antara Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo,” tuturnya.


Dirinya berharap dengan dibangunnya jembatan ini nantinya dapat membantu meningkatkan pertumbuhan perekonomian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Pasrujambe khususnya masyarakat Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo. “TMMD di samping bertujuan untuk membantu masyarakat juga bertujuan untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG