Jumat, 25 Mei 2018

Pastikan Pra TMMD 102 Berjalan Lancar, Dandim 0821 Lumajang Tinjau Lokasi


Pra TMMD merupakan upaya penyiapan awal dalam pelaksanaan TMMD 102 di wilayah Kodim 0821 Lumajang, Dandim 0821 bersama dengan Dinas PU Kabupaten Lumajang kembali melaksanakan peninjauan pelaksanaan Pra TMMD 102 di Dusun Jabon Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jumat (25/5/2018).


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0821 Letkol Czi Agus Iskarman, S.E. menjelaskan bahwa Pra TMMD merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk mendukung pelaksanaan TMMD yang sebenarnya.


“Dalam Pra TMMD ditargetkan penyiapan sasaran fisik yang akan dikerjakan saat pelaksanaan TMMD sudah mencapai 60 sampai 70 persen sehingga saat hari H pelaksanaan dapat diselesaikan sesuai alokasi waktu yang telah ditentukan,” tambahnya.


Lebih lanjut disampaikan Dandim bahwa dalam pra TMMD ini target 60 sampai 70 persen sasaran fisik dalam pra TMMD ini antara lain pembuatan jalan dan jembatan yang menghubungkan Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe serta pembuatan drainase dan gorong-gorong harus dapat dicapai.


“Untuk itu peran aktif semua pihak yang terlibat sangat diperlukan agar apa yang telah direncanakan dapat tercapai sesuai dengan harapan,” pungkas Dandim.


Sementara itu Kasi Bina Teknis Dinas PU Kabupaten Lumajang, Mochammad Anis yang ikut mendampingi Dandim melaksanakan pengecekan lokasi Pra TMMD mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan Pemerintah Desa Pasrujambe akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan TMMD ke 102 di Desa Pasrujambe demi terwujudnya pemerataan pembangunan sampai ke pelosok desa.


“Kami bersama dengan Pemerintah Desa Pasrujambe akan selalu siap mendukung dan mensukseskan program TMMD yang ke 102 di Desa Pasrujambe ini demi pemerataan pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tegas Anis. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG