Kamis, 24 Mei 2018

Junjung Tinggi Netralitas TNI polri, Koramil 0821/11 Yosowilangun Pasang Banner Himbauan


Menghadapi pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 pada pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jatim dan pemilihan Bupati/Wakil Bupati Lumajang yang tinggal sesaat lagi digelar, koramil 0821/11 Yosowilangun memasang Banner " TNI -POLRI Tetap Menjunjung Tinggi Netralitas Pada PILKADA tahun 2018" yang dipasang di halaman Makoramil, Kamis (24/5/2018)


Menurut Kapten Arm Aji joyo Kumoro selaku Danramil mengatakan, bahwa pemasangan banner merupakan bentuk untuk mewujudkan dan menunjukkan TNI dan Polri khususnya Koramil 0821/11 dan Polsek Yosowilangun bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 yang sesaat lagi akan digelar, ungkapnya.


Koramil 0821/11 dan Polsek Yosowilangun akan senantiasa bersinergi menjaga stabilitas wilayah kecamatan Yosowilangun agar selalu terjaga kondusif dan terkendali guna sukses terselenggara pelaksanaan Pilkada Serentak serta mewujudkan susana damai dan harmonis ditengah-tengah masyarakat, jelas Kapten Aji.


Sebagai pejabat dijajaran Forpimka kecamatan Yosowilangun ia juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa menjaga suasana damai dan harmonis meski berbeda pilihan dalam menentukan hak suara, imbuhnya.


Kepada warga juga diharapkan untuk mensukseskan program pesta demokrasi rakyat dalam agenda lima tahunan, berikan hak suara sesuai hati nurani dan jangan sampai menjadi golput, karena golput merupakan orang yang tidak mempunyai keputusan dan pendirian serta tetap jaga persatuan dan kesatuan meski berbeda suara, harap kapten Aji. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG