Jumat, 25 Mei 2018

Meskipun Belum 100%, Jalan Baru Desa Pasrujambe Sudah Dimanfaatkan Warga


Program pekerjaan pada TMMD ke 102 tahun 2018 yang memasuki tahap Pra TMMD terus digelar pelaksanaannya, transportasi jalan yang menghubungkan antara dusun Jabon dan dusun Tulungrejo sudah bisa dinikmati oleh warga sekitar meski program tersebut baru memasuki Pra TMMD, Jumat (25/5/2018)


Disela kunjungannya, Dandim 0821 yang juga didampingi oleh Kasi Bina Tehnis pada Dinas PU Kabupaten Lumajang Mochammad Anis sempat melihat ada beberapa warga yang melintas untuk beraktifitas menggunakan motor untuk berangkat menuju masjid guna menunaikan ibadah sholat Jumat.


Letnan Kolonel Agus Iskarman menuturkan, bahwa program yang menjadi obyek dan target memang sengaja dipilih untuk menyentuh hati masyarakat, infrastruktur yang menjadi program tersebut memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai sarana penunjang untuk memperlancar akses transportasi, ungkap Dandim.


Program yang dijalankan saat ini baru memasuki Pra, artinya pekerjaan yang dilaksanakan saat ini sebagai sarana untuk menunjang pada pelaksanaan TMMD yang sebenarnya yang akan direncanakan digelar pada bulan Juni mendatang pasca pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018, terang Letkol Agus.


Sebagai orang nomor satu dijajaran Kodim 0821 Letkol Agus sangat mengapresiasi terhadap pencapaian program Pra TMMD kepada seluruh personel dijajarannya dan kepada masyarakat yang telah mendukung program Pra TMMD yang sejauh ini sudah dikatakan sukses dalam penyelenggaraannya.


"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan membantu terselenggaranya program ini, muda-mudahan tidak terkendala sehingga bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan kita semua, pungkas Letkol Agus. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG