Minggu, 06 Mei 2018

Perlancar Transportasi, Babinsa Selok Awar awar Bantu Warga Rabat Jalan


Sarana transportasi jalan yang nyaman sangat diperlukan bagi semua lapisan masyatakat agar aktifitas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar. Untuk mewujudkan hal tersebut, Babinsa Selok Awar awar Koramil 0821/08 Pasirian membantu warga Dusun Kebonan RT 12 RW 04 Desa Selok Awar awar melaksanakan rabat beton jalan sepanjang 150 meter, Minggu (6/5/2018).


Eko Prasetyo, Kepala Desa Selok Awar awar mengatakan bahwa rabat beton jalan di Dusun Kenonan ini merupakan program dari desa agar dapat menunjang warga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.


“Pelaksanaan rabat beton jalan sepanjang 150 meter ini nantinya akan menghubungkan antara wilayah RW 04 dengan RW 05 Desa Selok Awar awar sehingga diharapkan dapat lebih mempererat jalinan silaturahmi antar RW serta mempercepat bagi siswa untuk berangkat ke sekolah,” tambahnya.


“Mewakili staf desa dan masyarakat, kami sampaikan terima kasih kepada babinsa yang selalu aktif membantu dan mendukung pemerintah daerah dalam menjalankan setiap program yang telah dicanangkan pemerintah desa sehingga setiap pelaksanaan program dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” tutur kades.


Sementara itu, Babinsa Selok Awar awar Koptu Slamet Hariadi dalam kesempatan tersebut mengatakan sebagai anggota TNI yang bertugas melaksanakan pembinaan di wilayah harus selalu siap membantu dan mendukung program pemerintah daerah demi terwujudnya kesejahteraan bagi masyarakat.


“Peran aktif ini juga bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat, menjalin silaturahmi dan komunikasi serta kerjasama dengan aparat pemerintah desa dan masyarakat sehingga terjalin sinergitas yang erat guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” lanjutnya.


“Semoga dengan selesainya rabat beton jalan ini dapat memotivasi dan menunjang warga dalam upaya peningkatan perekonomian dan kesejahteraannya, serta memberikan kelancaran warga dalam menjalankan aktifitas sehari-hari terutama kepada siswa untuk berangkat menuju ke sekolah,” pungkas Koptu Slamet. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG