Jumat, 25 Mei 2018

Danramil 0821/17 Pasrujambe Tetap Semangat Laksanakan Pra TMMD 102 di Wilayahnya


Nuansa bulan suci Ramadhan, disaat umat Muslim sedang melaksanakan ibadah puasa, program pra TMMD ke 102 yang berlokasi di dusun Jabon dan dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang tetap terus dilaksanakan pengerjaannya oleh personel kodim 0821 dan personel koramil jajaran beserta dengan masyarakat, Jumat (25/5/2018)


Kapten Inf Suyono Danramil 0821/17 Pasrumbe selaku koordinator yang sehari-hari berapa dilokasi kegiatan, saat dikonfirmasi ditempat lokasi pembuatan pondasi saluran drainase mengatakan, program pekerjaan dalam rangka Pra TMMD ini tetap berjalan sebagaimana mestinya meski telah memasuki bulan suci Ramadhan, ungkapnya.


Hal ini dilaksanakan mengingat target yang sudah direncanakan oleh Staf Ter Kodim 0821 harus dicapai dan direalisasikan sehingga pada pelaksanaan nanti sudah sesuai dengan program yang telah direncanakan.


Ia juga menyatakan, meskipun mayoritas personel Kodim 0821 dan warga masyarakat yang turut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tetap semangat dan tidak menyurutkan motivasinya dalam beraktifitas, ujar Kapten Suyono.


Hal ini dilandasi dengan niat tulus ikhlas guna mengabdikan diri kepada masyarakat demi sukses terselenggara program TMMD ke 102 tahun 2018, begitupun juga dengan warga masyarakat, mereka juga tampak antusias untuk melaksanakan pekerjaannya yang juga dilandasi dengan tulus mencari keberkahan dibulan yang mulia, tambahnya.


Semoga dengan apa yang sudah kita lakukan ini benar-benar mendapatkan keridhoan dari Allah SWT, hasilnya bisa bermanfaat bagi kepentingan masyarakat demi kesejahteraan bersama sebagai penunjang untuk meningkatkan infrastruktur yang diharapkan, pungkasnya. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG