Minggu, 15 Juli 2018

Rela Tinggalkan Keluarga Demi Tugas Mulia


Satgas TMMD ke 102 tahun 2018 terus bekerja dan berkarya, melalui beberapa bidang program yang menjadi tanggung jawab masing-masing bagian, meskipun hari libur, saat ini pun berjalan seperti biasa, Minggu (15/7/2018)

Bersama dengan beberapa personel Kodim 0821, Sertu Sutaryo anggota Koramil 0821/ 08 Pasirian yang menjadi kepala kelompok kerja pada sasaran RTLH di rumah Subakri (38) warga RT 04 RW 11 Dusun Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang tetap antusias melakukan pekerjaan.

Dirinya mengatakan, program RTLH adalah sebagian dari sasaran fisik yang dikerjakan pada pelaksanaan TMMD ke 102, secara keseluruhan totalnya ada 10 unit rumah yang akan dilaksanakan proses perehapan.

Disinggung target waktu penyelesaian program tersebut ia menyampaikan, 10 unit rumah akan ditargetkan untuk selesai pada akhir bulan Juli atau paling lambat awal Agustus 2018 mendatang.

“Dengan adanya target waktu yang sudah direncanakan, kami bersama seluruh tim pekerja akan berupaya memenuhi, kita bersama sudah sepakat untuk mengejar pencapaian tersebut,” tegasnya.

Lebih lanjut ditambahkannya, kami rela meninggalkan keluarga demi tugas yang mulia, menolong dan membantu sesama agar beban yang dirasakan oleh warga kurang mampu menjadi lebih ringan.

“Kami bersama tim kerja berharap, mudah-mudahan program ini dapat selesai sesuai dengan waktu yang sudah direncanakan agar bisa bermanfaat dan berkah bagi yang menempatinya,” pungkasnya. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG