Minggu, 15 Juli 2018

Perbanyak Amal Ibadah, Satgas TMMD ke-102 Pecantik Mushola


Perehapan Mushola Baiturahman yang berlokasi di Dusun Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang merupakan bagian dari sasaran fisik TMMD ke-102 tahun 2018 terus berjalan pengerjaannya,  Minggu (15/7/2018)

Serda Rokim Alfan Timur dari personel Kodim 0821 sebagai ketua kelompok kerja mengatakan, program perehapan mushola yang dikerjakan saat ini tinggal menyelesaikan pemasangan keramik pada bagian teras dan pengecatan tembok maupun plafon yang sudah selesai dipasang.

“Diperkirakan beberapa hari ke depan mushola ini akan dilakukan pengecatan mulai dari tembok maupun plafon sehingga harapannya akan lebih rapi, cantik dan indah apabila dipandang untuk merangsang warga lebih rajin dalam melaksanakan ibadah sholat berjamaah,” terangnya.

“Kami berharap mudah-mudahan dengan selesainya program ini dapat memberikan manfaat dari warga sekitar sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan kegiatan keagamaan di lingkungan sekitar menjadi lebih semarak,” tutur Serda Rokim.

Sementara itu Gatot (58) warga setempat yang menjadi pengurus mushola juga menambahkan, proses pekerjaan saat ini tinggal finishing saja sehingga tidak memerlukan pengerahan warga yang banyak seperti beberapa hari yang lalu.

"Tinggal proses pengecatan dinding tembok dan plafon saja perehapan ini akan selesai dan akan segera difungsikan oleh warga sekitar untuk digunakan sebagai sarana ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya,” pungkas Gatot. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG