Rabu, 18 Juli 2018

Perlahan Namun Pasti, Wajah Rumah Impian Mulai Nampak


Perehapan rumah tidak layak huni atau yang biasa disebut dengan program RTLH milik Wagiman (46) warga rt. 04 rw. 11 dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang perlahan namun pasti sudah menuai harapan yang diinginkan, Rabu 18/7/2018)



Sebagai warga yang tergolong hidup pas-pasan dilingkungannya ia mulai merasakan kebahagiaan tersendiri bersama keluarganya, rumah yang diidamkan selama ini tidak lama lagi bakal terwujud.




Disela kesibukan membantu pelaksanaan kerja bersama dengan personel Satgas TMMD 102 ia menuturkan, Alhamdulillah pak perehapan rumah ini sudah mulai nampak wujudnya,  gambaran  rumah sudah mulai nampak meski masih dalam proses pengerjaan, tuturnya.




Sebagai warga kurang mampu saya hanya berucap terimakasih yang kami tujukan kepada program TMMD dan bapak-bapak TNI yang selama ini sudah mengorbankan waktunya demi masyarakat, muda-mudahan semua yang dilakukan menjadikan amal yang berkah, harap Wagiman.





Sementara Serda Burhan ketua tim kerja pada perehapan rumah tersebut menyampaikan, tinggal beberapa hari lagi kondisi perehapan sudah selesai dilaksanakan, jika diprosentase pada capaian 80 persen akan pindah menuju lokasi yang baru, ungkapnya.



"Sisa 20 persen akan dilanjutkan oleh pemilik rumah, pekerjaan pada tahap ini juga tidak terlalu berat dan memerlukan banyak tenaga,  diperkirakan hanya proses pengecatan dan penyempurnaan yang tidak terlalu berat untuk dikerjakan", pungkas Serda Burhan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG