Kamis, 05 Juli 2018

Pemerintah Desa Pasrujambe Sambut Pembukaan TMMD 102 Dengan Antusias


Pemerintah desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe menunjukkan respek dan antusiasme tinggi dalam menyambut pembukaan TMMD ke 102 yang ada di wilayahnya.

Hal ini cukup terlihat ketika kepala desa setempat bersama dengan seluruh jajaran stafnya yang menyambut langsung rombongan tim peninjau dari jajaran Kodim 0821 dan dinas terkait dari Pemkab Lumajang setiba di lokasi sasaran, Rabu (4/7/2018)

Selepas rombongan tiba kepala desa beserta stafnya mengarahkan menuju titik lokasi sasaran program yang nantinya akan dikerjakan pada pelaksanaan TMMD ke 102.

Hariono selaku kepala desa setempat mengatakan, program TMMD yang ada di dusun Jabon dan Tulungrejo memiliki beberapa sasaran berupa bangunan infrastruktur yang bersifat umum seperti jalan tembus yang menghubungkan kedua dusun dengan jarak sepanjang kurang lebih 750 m sebagai akses transportasi yang dekat bagi warga dan bangunan jembatan yang ada dijalan tersebut, tuturnya.

Lebih lanjut ia memaparkan kepada seluruh rombongan tim peninjau, sebelum adanya program TMMD jalan ini kondisinya hanya jalan setapak yang hanya bisa dilalui jalan kaki dan warga lebih memilih jalan memutar sepanjang 3,5 km jika membawa beban yang diangkut kendaraan baik roda dua maupun roda empat, terang Hariono.

Program jalan tembus saat ini sebagaian sudah dikerjakan oleh pihak Kodim 0821 melalui Pra TMMD beberapa waktu yang lalu dengan pelibatan personelnya bersama dengan warga masyarakat setempat, dan saat ini tahapannya memasuki pemasangan batu sebagai pondasi jalan yang nantinya akan diperkeras dengan pengecoran, tuturnya.

Ia juga menambahkan, bahwa secara umum seluruh warganya sudah siap untuk menyambut program TMMD ke 102 dan pada pelaksanaannya nanti siap mendukung dan membantu kelancaran program tersebut agar berjalan sukses, pungkasnya. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG