Minggu, 08 Juli 2018

Forkopimda Lumajang Siapkan Lokasi Upacara Pembukaan TMMD 102


Upacara Pembukaan TMMD ke 102 tahun 2018 di wilayah Kabupaten Lumajang yang dilaksanakan di lapangan dDesa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang rencananya akan digelar pada hari selasa pagi tanggal 10 Juli 2018.

Berbagai kesiapan telah dilakukan pihak penyelenggara baik dari jajaran Kodim 0821 maupun dinas instansi terkait jajaran Pemkab Lumajang serta pemerintah desa setempat untuk mendukung sukses terselenggaranya acara tersebut, Minggu (8/7/2018)

Perwira Seksi Personel Kodim 0821 Kapten Inf Wahyutomo sekaligus sebagai koordinator penyelenggara kegiatan upacara pembukaan TMMD ke 102 mengatakan, upaya yang dilakukan kali ini bersama dengan dinas instansi jajaran Pemkab Lumajang dan pemerintah desa setempat bertujuan untuk menyiapkan lokasi sekaligus membagi tugas pada masing-masing bidang.

"Kegiatan yang dilaksanakan juga untuk memastikan setting yang sudah direncanakan beberapa hari lalu sesuai dengan rancangan yang sudah disiapkan, mulai dari penempatan pasukan, undangan upacara dan berbagai kesiapan lainnya agar pada pelaksanaan upacara pembukaan berjalan tertib dan lancar," terang Kapten Wahyu.

"Hari ini juga segala kesiapan akan kita tuntaskan karena rencana besok akan dilaksanakan gladi bersih, lapangan upacara dan Mapolsek Pasrujambe sebagai tempat transit para tamu undangan dari pejabat dipastikan siap dan dalam kondisi bersih," pungkasnya.


Hariono, kepala desa setempat juga menambahkan, pihak pemerintah Desa Pasrujambe akan mengupayakan untuk membantu kelancaran upacara pembukaan TMMD ke 102, kekurangan yang ada akan kita usahakan untuk memenuhinya.

Ia juga menyatakan, bahwa seluruh lapisan warga masyarakatnya akan selalu siap untuk mendukung kelancaran upacara pembukaan maupun dalam pelaksanaan program TMMD agar semuanya berjalan lancar. "Bersama warga, kami siap manunggal dengan TNI mewujudkan pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan Desa Pasrujambe", pungkasnya. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG