Selasa, 10 Juli 2018

Bupati Lumajang Tandai Pembukaan TMMD dengan Peletakan Batu Pertama


Pembukaan TMMD ke 102 tahun 2018 wilayah kabupaten Lumajang yang dipusatkan di Dusun  Jabon dan Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan  Pasrujambe resmi dibuka oleh Bupati Lumajang Drs. As'at Malik, M. Ag. dalam acara seremonial upacara yang digelar di lapangan desa setempat, Selasa (10/7/2018)

Pasca upacara pembukaan rombongan Forkopimda kabupaten Lumajang diiringi dengan para tamu pejabat sipil dijajaran Pemkab dan pejabat Militer dari Staf Kodam V/Brw dan Korem 083/Bdj langsung meninjau lokasi sasaran kerja sekaligus melaksanakan peletakan batu pertama di masing-masing sektor kerja.

Beberapa titik sasaran program tersebut Drs. As'at Malik,  M. Ag menandai program dengan  melakukan peletakan batu pertama kebeberapa sasaran diantaranya, monumen pembangunan jalan tembus yang menghubungkan dua dusun, sasaran program RTLH dan perehapan mushola Baiturrahman yang berada didusun Tulungrejo.

Bupati Lumajang mengatakan, program TMMD merupakan sinergi bersama antara TNI dan Polri bersama pemerintah daerah dalam mewujudkan percepatan pembangunan yang diperuntukkan bagi wilayah desa tertinggal agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Bersama TNI dan Polri serta seluruh lapisan masyarakat yang ada akan manunggal menjadi satu membangun bersama demi kemajuan dan kesejahteraan yang menjadi harapan masyarakat,” pungkasnya. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG