Sabtu, 14 Juli 2018

Wujud Peduli Kepada Prajurit, Dandim 0821 berikan Arahan Kepada Satgas TMMD 102



Personel yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 102 tahun 2018 di wilayah Kabupaten Lumajang menerima pengarahan dari Dandim 0821 Letnan Kolonel Czi Agus Iskarman, S.E..

Sebelum kegiatan rutinitas kerja,  3 SST yang tergabung dalam pasukan Satgas telah mendapatkan pengarahan sekaligus pencerahan yang dilaksanakan di proyek jembatan sebagai penghubung jalan tembus yang  menghubungkan antara Dusun Jabon dan Tulungrejo DESA Padrujambe kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Sabtu (14/7/2018)

Dihadapan para prajurit  yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 102 Dandim menyampaikan, terima dan nikmati hak yang sudah diberikan dan wujudkan dengan semangat serta dedikasi kerja yang tinggi dalam pelaksanaannya.

"Pekerjaan yang diharapkan bukanlah dari segi kecepatan, akan tetapi dari sisi kualitas yang tetap harus dijadikan pedoman agar hasilnya benar-benar maksimal, buat apa cepat selesai akan tetapi hasil yang dicapai tidak sesuai dengan mutu dan kualitas yang maksud,”  jelas Letkol Agus.

Dandim juga berpesan kepada prajurit agar menjaga kondisi kesehatan masing-masing, curah hujan yang  masih tinggi dan suhu udara yang dingin dapat menimbulkan gangguan kesehatan, gunakan fasilitas yang ada, segara berobat jika mengalami gangguan kesehatan agar dapat dilakukan penanganan dengan secepatnya serta jaga diri baik-baik, berbuat dan bertindak yang terbaik kepada masyarakat,” pungkas Dandim. (Pendim0821)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG