Jumat, 13 Juli 2018

Semangat Prajurit, Wujud Peduli Terhadap Warga Miskin



Kegiatan apel pagi Satgas TMMD ke 102 tahun 2018 di wilayah Kabupaten Lumajang yang berlokasi di Dusun Jabon dan Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe diwarnai dengan kemeriahan para prajurit TNI dalam meneriakkan Yel-yel, Jumat  (137/2018)

Danki SSK Satgas TMMD Kapten Czi I Ketut Sudiarta mengatakan, yel-yel merupakan upaya untuk menambah moril dan semangat prajurit dalam melaksanakan pertempuran didaerah operasi agar tercipta semangat yang tinggi.

“Seiring dengan perjalanan waktu yang sudah berkembang, yel-yel juga digunakan untuk menumbuhkan semangat prajurit sebelum melaksanakan kegiatan dengan tujuan bekerja penuh semangat dan hasil yang sudah ditargetkan akan tercapai dengan harapan yang diinginkan seperti saat ini,” terang Kapten Ketut.

Ia juga juga menambahkan, personel Satgas TMMD ke 102 terdiri dari beberapa satuan yang tentunya memiliki karakter yang tidak sama, sehingga dengan adanya yel-yel ini akan menumbuhkan jiwa kebersamaan, tercipta persatuan yang lebih erat untuk bekerja sama dengan misi sukseskan program TMMD ke 102 tahun 2018 dengan lancar.

“Mudah-mudahan dengan kekompakan dan kebersamaan yang dilandasi dengan motivasi kerja yang tinggi semua program yang sudah dijalankan dapat selesai tepat waktu baik yang bersifat fisik maupun non fisik pada sasaran TMMD 102,” pungkas Kapten Ketut. (Pendim0821)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG