Sabtu, 07 Juli 2018

Peduli Sesama, Personel Koramil 0821/05 Klakah Bagikan Nasi Kotak Kepada Pekerja Jalanan


Aksi peduli sosial telah ditunjukkan oleh personel Koramil 0821/05 Klakah, puluhan nasi kotak dibagikan kepada para pekerja jalanan yang berada di seputaran Makoramil Klakah, Sabtu (7/7/2018)

Kapten Inf Bambang, Danramil 0821/05 Klakah mengatakan, kegiatan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terutama kepada para pekerja jalanan seperti tukang becak, para sopir angkutan umum dan para pedagang kaki lima atau pedagang asongan yang biasa mangkal di sekitar Makoramil.

"Upaya ini sebagai wujud sedekah personel Koramil 0821/05 Klakah dengan menyisihkan sedikit rezki yang dikumpulkan secara sukarela dan ikhlas selama satu bulan," tambahnya Kapten Bambang.

Kapten Bambang juga menratakan, dengan beramal yang diniati ketulusan dan keikhlasan hati, keluarga besar Koramil Klakah mengharapkan keridhoan dari Allah SWT, senantiasa diberikan kekuatan dalam melaksanakan tugas dan diberikan rezki yang berkah bagi keluarga.

"Kedepan rencana yang akan kami selenggarakan bersama keluarga besar koramil secara rutin dalam setiap bulan dapat diberikan kelancaran dan mudah-mudahan selalu ada jalan sehingga dapat terwujud untuk berbagi sedekah kepada sesama," pungkas Kapten Bambang. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG