Jumat, 13 Juli 2018

Komunikasi Sosial Dandim 0821 Dengan Warga, Bukti Nyata Kemanuggalan TNI Dan Rakyat


Ditengah kesibukan sebagai orang nomor satu dijajaran kodim 0821 Lumajang, Letnan Kolonel Czi Agus Iskarman S.E masih menyempatkan diri untuk bertatap muka secara langsung dengan warga disekitar sasaran TMMD ke 102 pada rehap mushola yang ada di dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, Jumat (13/7/2018)

Dandim mengatakan, komunikasi sosial merupakan sarana untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, program TMMD seperti saat inilah waktu yang paling tepat untuk mengaplikasikan kepada personel Satgas berbaur dan bergaul secara langsung dengan masyarakat yang ada sekitar lokasi, ujar Letkol Agus.

Berkaitan dengan program dari pelaksanaan TMMD yang saat ini sedang berlangsung, komunikasi sosial kepada masyarakat sangat diperlukan, selain sebagai sarana silaturrahmi, aspirasi yang ada ditengah warga bisa terserap, utamanya kepada program TMMD yang saat ini sedang berlangsung, tuturnya.

"Utamanya bagi personel dari Satpur dan Satbanpur yang belum pernah mengenyam berdinas di satuan kewilayahan mempunyai kesempatan untuk belajar berinteraksi langsung dengan masyarakat", jelas Dandim.

Sebagai prajurit yang bertugas ditengah masyarakat juga harus mempedomani dan mengamalkan Santuaji utamanya realisasi perwujudan sikap dan perilaku yang mencerminkan 8 Wajib TNI sehingga rakyat akan selalu bersimpati kepada kita, tandas orang nomor satu di jajaran Kodim 0821.

Hindari pelanggaran atau yang dapat menimbulkan masyarakat tersakiti sehingga akan membuat citra TNI khususnya nama baik satuan akan tercoreng, pungkas Letkol Agus.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG