Senin, 16 Juli 2018

Kokohkan Bangunan, Personel Satgas TMMD 102 Mulai Cor Landasan Jembatan



Puluhan personel dari Yonif 527/BY Lumajang yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 102 tahun 2018 melakukan pengecoran landasan jembatan yang berada di Dusun Jabon Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Senin (16/7/2018)

Danki SSK satgas TMMD 102 Kapten Czi I Ketut Sudiarta mengatakan, kegiatan pengecoran yang dilaksanakan saat ini membuat kokohnya landasan pada sisi pinggir jembatan dengan tujuan agar konstruksi bangunan benar-benar kuat untuk menahan beban kendaraan terutama pada roda empat.

Ditambahkan juga oleh Kapten Ketut, sebagai penguat landasan jembatan didalamnya sudah dipasang kerangka besi yang kemudian ditutup dengan material cor dari pasir koral dan semen.

"Harapannya kondisi jembatan akan benar-benar kuat dan kokoh sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar sebagai sarana transportasi dalam jangka waktu yang lama, mengingat ditempat tersebut merupakan lahan perkebunan milik warga yang banyak digunakan untuk aktifitas,” pungkasnya.

Sementara Letda Inf Yony Wijaya Danton SST 1 satgas TMMD juga mengatakan, personelnya berupaya memaksimalkan pekerjaan disetiap proyek yang menjadi program TMMD agar hasil yang dicapai juga semaksimal mungkin.

Ia juga menyatakan bahwa keberadaan personal Satgas dilokasi TMMD akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. “Sudah kami tekankan kepada personel SST 1 dalam setiap kesempatan agar selalu beropedoman keberadaan TNI sangat membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tururnya singkat. (Pendim0821)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG