Senin, 16 Juli 2018

Harapan Baru Terpampang Nyata di Depan Warga Desa Pasrujambe


Program TMMD ke 102 tahun 2018 yang berada di wilayah Kabupaten Lumajang yang dipusatkan di Dusun Jabon dan Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe menuai harapan positif ditengah masyarakat, senin (16/7/2018)

Berbagai program baik sasaran fisik maupun non fisik yang diberikan kepada masyarakat mampu memberikan wujud harapan yang selama ini menjadi keinginan.

Animo masyarakat sekitar terhadap jalan tembus yang menghubungkan dusun Jabon dan Tulungrejo begitu tinggi, Sucipto (54) warga dusun Jabon yang memiliki lahan kebun disekitar jalan tembus menuturkan bahwa sarana jalan ini sudah lama diidamkan oleh seluruh warga.

"Masyarakat sangat merasakan dampaknya jika jalan ini sudah selesai dikerjakan, awalnya mereka akan berjalan memutar untuk pergi ke Dusun Jabon mapun Tulungrejo karena jalan ini masih berupa jalan setapak yang tidak bisa diakses menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat,” terang Sucipto.

“Jalan sepanjang 700 meter ini akan menjadi sarana transportasi yang efektif bagi masyarakat, sebelumnya warga harus menempuh jarak sepanjang 3,5 km dengan route memutar untuk menuju dusun Jabon maupun Tulungrejo, namun dengan adanya jalan ini menjadi lebih dekat,” imbuhnya.

Lebih lanjut Sucipto menuturkan, sebagai warga dirinya berharap dengan selesainya program jalan ini geliat kehidupan utamanya bidang perekonomian akan semakin lancar, sarana transportasi untuk kelancaran mengangkut hasil panen dari kebun akan semakin mudah karena kendaraan bisa langsung masuk untuk mengangkutnya.

“Terimakasih kepada TNI yang sudah memberikan wujud pengabdiannya kepada masyarakat membangun desa untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera, pungkas Sucipto. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG