Rabu, 11 Juli 2018

Dukung Kelancaran TMMD ke 102, Warga Ikhlas Memasak Untuk Personel Satgas


Rini (40) salah satu warga RT 11 RW 04 Dusun Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, ditengah kesibukannya dalam mengurus rumah tangga dengan tulus hati membantu menyediakan logistik dengan memasakkan bagi personel Satgas yang bermalam dirumahnya, Rabu (11/7/2018)

Ditemui didapur rumahnya yang terkesan sederhana ia menuturkan, sebagai masyarakat biasa kami sekeluarga merasa senang dan bangga, rumah kami yang sangat sederhana ini dijadikan tempat untuk beristirahat bapak-bapak TNI selama TMMD.

“Mungkin hanya wujud bantuan seperti inilah yang bisa kami ucapkan sebagai warga atas ungkapan rasa terimakasih kepada TNI yang sudah bersusah payah membangun wilayah dusun kami sehingga bisa mewujudkan impian dan harapan warga yang selama ini belum terlaksana,” terang Rini.

Ia juga mengatakan, adanya TMMD yang membuat jalan tembus menghubungkan dua dusun sangat direspon oleh seluruh masyarakat, bagi warga Dusun Jabon dan Tulungrejo jalan tersebut merupakan harapan dan impian yang akhirnya bisa terwujud.

Selain jalan, program yang lain seperti merehap musholla dan rumah warga tidak layak huni juga sangat membantu masyarakat terutama warga kurang mampu dalam segi ekonominya sehingga beban warga juga menjadi lebih ringan dengan bantuan yang diterima.

“Adanya bapak-bapak TNI di wilayah ini sangat diterima oleh warga, kesempatan seperti ini mungkin hanya saat ini saja, bisa berkumpul bersama seperti keluarga dengan suasana penuh keakraban jauh dari kesan takut melihat penampilan, semuanya berbalik dari dugaan, dan ternyata TNI itu sangat dekat dihati rakyat,” pungkasnya. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG