Rabu, 18 Juli 2018

Bukti Nyata Warga Tulungrejo Dalam Mensukseskan Program TMMD 102


Nurwahyudi (46) warga rt. 03 rw. 11 dusun Tunjungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pastujambe begitu tulus dan Ikhlas memberikan sumbangan buah pisang hasil dari kebunnya sendiri, Selasa (17/7/2018)




Dengan mengendarai motor yang ia miliki, satu persatu tempat lokasi personel TNI melaksanakan tugasnya dalam program TMMD ke 102 di dusun Jabon dan Tulungrejo dikunjungi untuk diberikan buah pisang masak yang dibawanya.





Tak tanggung-tanggung puluhan sisir buah pisang bahkan seratusan lebih diangkut untuk dibagikan kepada personel Satgas TMMD dengan percuma, ketulusan dan keikhlasan serta pengorbanannya patut untuk diberikan apresiasi.





Dijumpai dilokasi perehapan mushola Al Ikhlas dusun Tulungrejo tempat personel Satgas bekerja, beberapa sisir buah langsung diturunkan dari kendaraannya.



Kepada personel Pendim 0821 yang sedang melaksanakan liputan dilokasi kegiatan menuturkan,  buah pisang ini merupakan hasil kebun yang saya petik beberapa hari yang lalu pak,  saya niatkan untuk diberikan kepada bapak-bapak TNI yang bertugas diwilayah ini,  ujarnya.



Lebih lanjut ia mengatakan, sebagai warga yang langsung mendapatkan dampaknya dari program TMMD saya merasa senang karena program ini nantinya akan memberikan pemanfaatan yang banyak bagi masyarakat secara luas, bukan warga dusun Jabon dan Tulungrejo saja namun semuanya akan merasakan faedahnya, terangnya.




"Mungkin bentuk partisipasi inilah yang bisa saya berikan kepada TNI sebagai ungkapan rasa terimakasih atas segala pengorbanan dan pengabdiannya ditengah masyarakat, muda-mudahan TNI selalu ada ditengah masyarakat manunggal bersama mewujudkan kesejahteraan rakyat, pungkasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG