Minggu, 09 Juni 2019

Jamin Keamanan Bagi Pemudik, Personel Koramil 0821/06 Dan Polsek Ranuyoso Gelar Patroli Gabungan


Personel Koramil 0821/06  dan Polsek Ranuyoso menggelar patroli bersama guna menjamin keamanan dan memberikan kenyamanan bagi para pemudik yang melintas di jalan raya Desa Ranuyoso, Desa Wonoayu,  Desa Wates Wetan dan Desa Tegalbangsri Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, Sabtu malam (8/6/2019).

Personel Polsek Ranuyoso Aipda Yudi Efendi mengatakan, pelaksanaan patroli bersama dengan personel Koramil 0821/06 yang digelar merupakan upaya untuk menciptakan kondisi wilayah yang aman dan terkendali di Kecamatan Ranuyoso, khususnya di jalan raya yang menjadi arus lalu lintas bagi para warga yang sedang menikmati Hari Raya Idul Fitru 1440 H. 

"Selain menjaga kondusifitas wilayah yang aman dan terkendali dari upaya tindak kriminalitas, patroli gabungan yang kita lakukan juga mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan di titik-titik yang selama ini dianggap rawan dan berpotensi terjadinya macet", terang Aipda Yudi. 

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Serda Laode Kasmir, personel Koramil 0821/06 Ranuyoso yang tergabung dalam tim gabungan patroli, dengan kegiatan yang kita laksanakan bersama, pemudik dapat menikmati dan merasakan keamanan serta kenyamanan dalam aktivitasnya untuk saling bersilaturahmi dengan saudara dan kerabatnya.

Dirinya juga menyatakan, bahwa personel Koramil 0821/06 Ranuyoso akan senantiasa siap untuk membantu tugas dari Polri dalam hal ini Polsek Ranuyoso, guna menciptakan stabilitas yang terkendali, sehingga masyarakat akan merasa terayomi dengan sinergitas aparat keamanan yang semakin solid.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG