Jumat, 14 Juni 2019

Danramil Randuagung Lumajang Hadiri Peletakan Batu Pertama Rehap Masjid Baiturrohman


Danramil 0821/07 Randuagung bersama jajaran Forkopimka yang lain menghadiri kegiatan batu pertama perehapan Masjid Baiturrohman yang berada di Dusun Salak Tengah, Desa Salak, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajan, Jawa Timur, Jumat (14/06/2019).

Takmir Masjid Baiturrohman, Kyai Haji Sholeh mengatakan, peletakan batu pertama dilakukan sebagai pondasi untuk memperluas masjid.

"Selain dilaksanakan peletakan batu pertama, kita juga melaksanakan rehap di beberapa bagian masjid, agar warga yang melaksanakan sholat berjamaah maupun kegiatan kegiatan ibadah lainnya dapat lebih khusyu', tenang dan nyaman," tambahnya.

Dirinya juga berharap, agar masyarakat sekitar serta jajaran Forkopimka Randuagung untuk turut berperan aktif dan mendukung kelancaran kegiatan, agar dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan yang diharapkan.

"Semoga apa yang kita lakukan ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," tuturnya.

Sementara itu Danramil 0821/07 Randuagung, Kapten Inf Sudirman mengatakan, merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab kita bersama.

"Sebagai wujud kepelian TNI terhadap masyarakat, khususnya dalam bidang keagamaan, pihak koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan perehapan Masjid Baiturrohman," tuturnya.

"Kepada masyarakat, mari bersama kita pelihara dan kita makmurkan masjid Baiturrohman ini, sehingga dalam pelaksanaan ibadah bersama dapat lebih nyaman, tenang dan khusyu', pungkas Danramil.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG