Sabtu, 08 Juni 2019

Personel Koramil Kunir Dukung Open House Bupati


Bertempat di kediaman asal Bupati, yang berada di Dusun Sukolilo RT 06 RW 02 Desa Sukosari Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Personel Koramil 0821/13 Kunir melaksanakan pengamanan kegiatan open house Bupati, Jumat (06/06/2019) kemarin.

Thoriqul Haq, Bupati Lumajang yang lebih akrab dipanggil Cak Thoriq menyampaikan terima kasih atas peran aktif personel Koramil Kunir yang telah membantu kelancaran pelaksanaan Open House di rumah pribadinya.

"Kegembiraan suasana Idul Fitri yang saya rasakan bersama keluarga, dapat juga dirasakan oleh masyarakat, khususnya warga di sekitar Desa Sukosari yang merupakan daerah asal saya," harapnya.

Bupati mengapresiasi hubungan kerjasama antar jajaran forkopimka Kunir dapat berjalan dengan rukun dan harmonis, sehingga dapat mewujudkan wilayah yang aman, maju dan kondusif.

Sementara itu Kapten Inf Rianto, Danramil 0821/13 Kunir yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, bahwa sebagai wujud pelaksanaan tugas pembinaan wilayah, personel Koramil Kunir akan selalu menjaga dan memelihara hubungan kerjasama, baik antar jajaran muspika maupun dengan masyarakat.

"Kita juga ajan selalu siap membantu pemerintah dalab menjaga keamanan agar selalu dalam keadaan kondusif, serta berupaya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tegasnya.

"Tak lupa di bulan yang penuh rahmad ini, mewakili segenap keluarga besar Koramil 0821/13 Kunir, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin," pungkas Danramil.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG