Kamis, 13 Juni 2019

Halal Bihalal Keluarga Besar Kodim 0821 Lumajang


Keluarga besar Kodim 0821 Lumajang menggelar acara halal bihalal yang bertempat di halaman Makodim 0821, Jalan Alun-alun Utara Nomor 9, Kelurahan Rogotrunan, Kec/Kab Lumajang, Jawa Timur, Kamis (13/06/2019).

Kegiatan halal bihalal yang diawali dengan pelaksanaan apel pagi tersebut, diikuti oleh personel Kodim 0821 baik prajurit maupun PNS, serta pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXV Kodim 0821 lumajang.

Di awal amanatnya, Dandim 0821 Lumajang, Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, serta mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan cuti yang berjalan lancar, tanpa ada permasalahan.

Dandim menambahkan, kewaspadaan prajurit dalam menyikapi perkembangan situasi wilayah harus tetap dijaga, karena tahapan Pilpres masih belum selesai.

“Tahapan Pilpres sampai saat ini masih belum selesai, untuk itu kewaspadaan prajurit harus tetap dijaga, sehingga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan, kita selalu siap,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga menegaskan, agar setiap prajurit untuk tetap mempertahankan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemda dalam melaksanaan tugas di wilayah.

“Hari ini kita melaksanakan halal bihalal secara sederhana, dengan harapan kegiatan ini dapat menambah suasana keakraban, karena kita merupakan satu keluarga,” lanjutnya.

“Ingatkan apabila salah satu rekan kita berbuat kesalahan, demi perbaikan bagi diri pribadi, keluarga maupun satuan kita,” pesan Dandim di akhir amanatnya.

Setelah pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan ramah tamah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG