Sabtu, 22 Juni 2019

Dandim 0821 Lumajang Hadiri Pelepasan Siswa Kartika IV-70 Lumajang


Menjelang berakhirnya Tahun Pelajaran 2018/2019, TK Kartika IV-70 Lumajang melaksanakan kegiatan Gebyar Seni Pelepasan Putra-putri Kelompok B TK Kartika IV-70 Lumajang di Aula Raden Wijaya, Kodim 0821, Jalan Alun-alun Utara Nomor 9 Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (22/06/2019).

Selain wali murid, dewan guru dan siswa kelompok B, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0821 Lumajang, Ketua dan pengurus Yayasan Kartika Jaya, pengawas TK Kecamatan Lumajang dan Komite sekolah.

Dalam sambutannya, Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. selaku pembina Yayasan Kartika Jaya menyampaikan apresiasinya kepada dewan guru yang telah membimbing dan mendidik Siswa TK Kartika IV-70 Lumajang, sehingga sederet prestasi dapat diraih.

"Ada tiga hal yang dapat mempengaruhi tumbuh kembang anak, yaitu pengetahuan atau pendidikan yang baik, keterampilan, dan pembinaan sikap. Ketiga hal tersebut dapat di peroleh melalui lingkungan sekolah dan tempat tinggal," tambahnya.

"Mari bersama, kita warnai tumbuh kembang anak dengan pendidikan dan keterampilan dan pemahaman sikap yang baik, sehingga dapat membentengi diri dari perkembangan teknologi yang sangat pesat," pesaan Dandim.

Sementara itu, Ny. Hesty Ahmad Fauzi mewakili segenap dewan guru mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada wali murid yang telah hadir dalam kegiatan pelepasan Siswa-Siswi TK Kartika IV-70 Lumajang.

"Dengan dilaksanakannya perpisahan ini, selesai sudah tugas kami membimbing dan mendidik putra putri Bapak Ibu wali murid, semoga ananda selanjutnya dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan selalu berprestasi," tambahnya.

"Ibarat pepatah Tak Ada Gading Yang Tak Retak, segenap pengurus dan dewan guru mojon maaf apabila selama anak Bapak/Ibu dititpkan di TK kami, ada sesuatu yang kurang berkenan di hati orang tua dan anak-anak sekalian.  Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mempertemukan kita di masa yang akan datang," pungkas Ny. Hesty.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG