Jumat, 07 Juni 2019

Kasdim Kodim 0821/Lumajang Apelkan Personel Cuti Gelombang Satu, Berangkatkan Gelombang Dua


Sebanyak 231 Personel Militer maupun Pegawai  Negeri Sipil (PNS) Kodim 0821/Lumajang Pukul 14.00 WIB bertempat di halaman Makodim telah  dilaksanakan Apel Cuti Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019, Kamis kemarin (06/09/2019).

Dipimpin Kepala Staf Kodim 0821/Lumajang, Mayor Inf Rinanto, laporan kembali cuti Hari  Raya  Idul Fitri gelombang satu sebanyak 231 orang kembali dalam keadaan aman, sekaligus pelepasan pemberangkatan cuti gelombang dua sebanyak 237 orang Prajurit maupun PNS Kodim 0821.

Dalam sambutannya kepada seluruh personel Kodim 0821, Mayor Inf Rinanto menyampaikan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan cuti gelombang satu yang telah kembali dalam keadaan lengkap dan aman.

"Selanjutnya saya sampaikan selamat menjalani cuti bagi personel yang masuk pada jadwal gelombang kedua," ujar Kasdim 0821.

Kepala Staf Kodim 0821 juga memberikan beberapa arahan dan penekanan bagi personel yang mau melaksanakan cuti agar Sebelum berangkat mengecek peralatan listrik  dan memastikan aman serta mengunci semua pintu serta jendela yang  ada di rumah guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Selebihnya Kasdim 0821 berpesan kepada personel  yang melaksanakan cuti gelombang dua untuk tetap mematuhi tata tertib yang sudah ditentukan dan kembali tepat waktu dalam keadaan aman dan lengkap.

"Utamakan faktor keselamatan, cek kelengkapan dan kelayakan kendaraan, apabila ada kendala dan permasalahan segera laksanakan lapor cepat guna diadakan upaya tindak lanjut yang cepat serta tepat, hindari troubel spot yang mengakibatkan kerugian personel dan matriil, manfaatkan cuti untuk berkumpul serta bersilaturrahmi dengan keluarga dan sanak famili," pesan Mayor Rinanto. 

Kepada personel yang telah kembali dari cuti, Kasdim  0821 memerintahkan segera menyesuaikan dengan tugas-tugas pengamanan, siaga dan lain-lain sebagai lintas ganti dari personel yang sekarang menjalani cuti gelombang dua.

"Laksanakan tugas-tugas tersebut dengan dengan penuh rasa tanggung jawab," pungkasnya mengakhiri sambutan apel.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG