Minggu, 30 Juni 2019

Babinsa Petahunan Hadiri Musyawarah Masjid Nurul Falah


Untuk meningkatkan metode komunikasi sosial di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan, keamanan, dan ketertiban wilayah. Babinsa Petahunan Serda Iswan Dewi Samsukdin menghadiri kegiatan Musyawarah dalam persiapan Haul Umum Masjid Nurul Falah ke-8 Desa Petahunan, kecamatan Sumbersuko, kabupaten Lumajang, Jawa timur, Sabtu (29/06/2019) malam.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh 70 orang peserta.  Dalam kesempatan nya, Babinsa Petahunan Serda Iswan Dewi Samsukdin menyampaikan 3 hal terhadap masyarakat yang hadir, yaitu yang pertama dalam pasca pemilihan dan putusan MK tentang sengketa pemilu Ta.2019 Babinsa mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada komponen masyarakat bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya Desa Petahunan sangatlah kondusif serta tidak ikut dalam aksi damai di Jakarta pada waktu yang lalu.


Yang kedua dengan adanya terbentuknya Satgas keamanan Desa, hal ini dapatnya masyarakat bisa bekerja sama untuk menciptakan kondisi wilayah yang aman dan memberikan dorongan dan semangat serta saran yang membangun demi kesejahteraan kita semua.

Yang terakhir terkait tentang kegiatan Musyawarah Pembentukan Haul Umum Masjid Nurul Falah ke-8 yang akan diselenggarakan pada tahun ini, tentunya untuk segenap remaja masjid dapat menjadi organisasi yang membangun dan membanggakan masjid, serta mengajak remaja Masjid untuk memakmurkan Masjid yang kita cintai,” tutur Babinsa Petahunan.

Kepala Desa (Kades) Petahunan, Sanan, juga menyampaikan hal senada, bahwa kami selaku aparat Desa Petahunan selalu hadir ditengah masyarakat, dan himbauan yang di sampaikan mohon dapatnya menjadi pemacu kita, agar wilayah desa Petahunan untuk kedepan. Dengan adanya rencana peringatan haul yang dilaksanakan ini, semoga panitia dan kegiatan yang di rangkai dapat meramaikan Masjid kita dan warga sekitar tentunya dalam kerohanian,” pinta kades Sanan.

Sementara Nurul Falah, selaku ketua takmir Masjid Petahunan mengucapkan beribu-ribu terimakasih.

“Terimakasih atas penyampaian Bapak Babinsa dan Kepala Desa yang kami cintai dan banggakan, Semoga atas di laksanakan nya musyawarah ini menjadi titik temu rangkaian kegiatan yang sangat religius dan membangun masyarakat," tutur Maskhur.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG