Kamis, 02 Mei 2019

Perlancar Transportasi, Babinsa Selok Awar-awar Bersama Warga Laksanakan Rabat Jalan


Akses transportasi merupakan sarana mutlak yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Seperti halnya yang sudah dilakukan oleh Babinsa Selok Awar-awar bersama warga dusun II Krajan desa Selok Awar-awar kecamatan Pasirian kabupaten Lumajang bergotong royong dalam rangka perabatan/betonisasi jalan di wilayah setempat, Rabu (1/5/2019)

Koptu Slamet Hariyadi selaku Babinsa setempat mengatakan, rabat jalan/betonisasi yang dilaksanakan bersama warga merupakan upaya untuk mewujudkan sarana transportasi yang lebih layak bagi masyarakat sehingga aktivitas yang dijalankan setiap hari menjadi lancar, ujarnya. 

Diharapkan dengan selesainya program perabatan/betonisasi jalan nantinya dapat lebih meningkatkan kelancaran transportasi dan memudahkan akses dengan jarak yang lebih dekat bagi warga rt. 36, 37 dan 38, terang Koptu Slamet. 

Ia juga menyatakan, sebagai Babinsa akan berupaya untuk selalu hadir ditengah warga dalam berbagai bidang untuk kepentingan masyarakat, "hal ini saya lakukan agar komunikasi sosial yang sudah terbangun akan semakin bertambah erat dan solid guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang kuat", tandasnya. 

Hal senada juga ditambahkan oleh Eko Prasetyo Pj. Kades Selok Awar-awar, selain untuk  memudahkan akses dan jalan pendekat bagi warga, sarana rabat jalan yang kita laksanakan hari ini juga bertujuan untuk memudahkan anak-anak yang bersekolah baik TK, SD maupun Madarasah untuk menuju sekolah masing-masing sehingga program pendidikan secara tidak langsung juga ikut kita tunjang, imbuhnya. 

"Terimakasih kepada Babinsa yang selama ini selalu hadir ditengah warga, semoga jalinan komunikasi dan koordinasi yang selama ini sudah terbangun dengan baik dapat mendorong kemajuan program pembangunan desa guna meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat," harap Eko.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG