Sabtu, 18 Mei 2019

Danramil 0821/02 Sukodono Hadiri Buka Bersama KPU Lumajang


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang menggelar kegiatan buka bersama yang dilaksanakan di gedung Narawita Agung Rumah Makan Bu Cipto di Jl. Ahmad Yani No. 176-B Kelurahan Kepuharjo Lumajang, Jumat (17/5/2019)

Dengan tema "Terimakasih Telah Memilih Dalam Pemilu Tahun 2019", kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran KPU dan Bawaslu beserta jajaran staf, Danramil 0821/02 Sukodono, Pengurus Parpol Se kabupaten Lumajang dan undangan dari pejabat beberapa Dinas terkait serta komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Lumajang.

Ketua KPUD Kabupaten Lumajang Siti Mudawiyah, S.E, disela acara mengatakan, bahwa kegiatan buka bersama yang dilaksanakan ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT kabupaten Lumajang telah melaksanakan pemilu tahun 2019 dengan sukses dan berhasil serta dalam nuansa yang damai penuh dengan persaudaraan.

Atas nama KPU khususnya KPU kabupaten Lumajang, pihaknya menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dengan menggunakan hak pilihnya dan pada Pemilu tahun 2019 Kabupaten Lumajang mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya. 

"Tak lupa kepada seluruh jajaran aparat keamanan, baik TNI maupun Polri dan Pemkab Lumajang,  kami sampaikan terimakasih yang selama pelaksanaan Pemungutan Suara dari tahapan demi tahapan sudah memberikan pengamanan dan pengawalan jalannya pesta demokrasi dengan semaksimal mungkin," tuturnya. 

Hal senada juga ditambahkan oleh Kapten Cpl Nursalam, Danramil 0821/02 Sukodono, bahwa keberhasilan dan kesuksesan kabupaten Lumajang menyelenggarakan Pemilu dengan suasana yang aman, damai dan kondusif, tak lepas berkat usaha bersama dan sinergi yang solid antara TNI dan Polri, serta seluruh jajaran Pemkab Lumajang dalam melaksanakan tugas pengamanan pesta demokrasi rakyat lima tahunan. 

"Kita semua berharap pasca pemungutan suara seluruh komponen dan lapisan masyarakat tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta persaudaraan, hindari segala bentuk permusuhan dan perpecahan yang dapat menyebabkan disintegrasi bangsa," pungkas Kapten Nursalam. 

Dalam kegiatan buka bersama tersebut juga diserahkan hadiah bagi peserta pemenang lomba foto selfie yang diselenggarakan oleh KPU Lumajang pada saat pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG