Jumat, 17 Mei 2019

Babinsa Meninjo Lumajang Bantu Pelaksanaan Posyandu


Sebagai upaya dalam menyiapkan generasi muda yang sehat dan kuat, Babinsa Meninjo Koramil 0821/06 Ranuyoso membantu pelaksanaan kegiatan posyandu yang bertempat di Balai Desa Meninjo, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Jumat (17/05/2019).

Serda Wandi Purnomo, Babinsa Meninjo mengatakan, bahwa peran aktif babinsa dalam kegiatan posyandu, merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, serta untuk membantu pemerintah daerah dalam membentuk generasi penerus yang sehat dan kuat.

"Mewujudkan generasi muda yang sehat dan kuat, bukan hanya tugas dari pemerintah daerah saja, peran aktif seluruh lapisan masyarakat juga sangat diperlukan, sehingga ke depan mereka dapat meneruskan cita-cita yang diaharapkan oleh generasi pendahulu,” terangnya.

"Untuk itu dihimbau kepada masyarakat, khususnya bagi yang memiliki balita, agar selalu dibawa ke posyandu secara rutin, sehingga tumbuh kembang anak dapat terpantau serta mendapat gizi tambahan yang diperlukan oleh anak," himbau Serda Wandi.

Sementara itu Wahyuni, Bidan Desa setempat juga menyampaikan, bahwa dalam kegiatan posyandu kali ini, kepada balita dilakukan penimbangan dan pemberian vitamin tambahan.

"Kita berharap, balita dan anak-anak di wilayah Desa Meninjo sehat dan kuat, serta terpenuhi gizi yang dibutuhkan untuk mendukung tumbuh dan berkembang mereka," ungkapnya.

"Terima kasih kepada babinsa yang turut aktif membantu pelaksanaan kegiatan di Posyandu Mawar ini, kehadiran babinsa sebagai motivasi serta tauladan bagi masyatakat,  untuk berperan aktif membantu pemerintah daerah dalam menyiapkan generasi muda yang sehat, kuat dan bermartabat," pungkas Wahyuni.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG