Minggu, 12 Mei 2019

Tiga Pilar Kabupaten Lumajang Patroli Bersama Ciptakan Kondusifitas Wilayah


Pemerintah Kabupaten Lumajang melalui unsur Tiga Pilar terus bersinergi guna mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban  wilayah dengan menggelar patroli gabungan selama Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Sabtu malam (11/5/2019)

Sebelum pelaksanaan kegiatan, seluruh personel Tiga Pilar yang terdiri dari Kodim 0821, Unit P3M,  Polres dan Satpol PP Kabupaten Lumajang menggelar apel bersama di halaman Mapolres Lumajang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lumajang, Kompol Eko Hari. S. 

"Sasaran yang menjadi target dalam kegiatan patroli gabungan tersebut adalah tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kriminalitas, tempat nongkrong para muda-mudi yang rawan terhadap penggunaan miras dan obat-obatan terlarang serta potensi sebagai ajang balap liar," ujar Kabag Ops.

"Pelaksanaan patroli bersama yang kita laksanakan semata-mata bertujuan untuk menciptakan wilayah kabupaten Lumajang menjadi lebih kondusif selama bulan suci Ramadhan sehingga masyarakat khususnya umat Islam bisa lebih khusuk dan tenang dalam menjalankan ibadah puasa", lanjut Kompol Eko Hari.

Sementara itu ditempat terpisah, Lettu Inf Anwar Suprihatin, Pasi Ops Kodim 0821 juga mengatakan, bahwa kodim 0821 beserta seluruh jajaran akan berupaya untuk membantu tugas pemerintah daerah maupun Polri dalam mewujudkan kondusifitas wilayah Kabupaten Lumajang yang terkendali.

Ia juga berharap, di bulan suci Ramadhan seperti saat ini, masyarakat senantiasa berharap situasi dan kondisi selalu terjaga dalam keadaan yang terkendali.

"Kondisi Kamtibmas dapat tercipta dan terwujud stabilitasnya, sehingga masyarakat merasa tenang dan nyaman melakukan segala aktivitas terutama ibadah di bulan Ramadhan," pungkas Lettu Anwar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG