Sabtu, 22 Desember 2018

Wujudkan Kondisi Wilayah Yang Aman, Koramil 0821/17 Dan Polsek Pasrujambe Gelar Patroli Gabungan


Personel Koramil 0821/17 dan Polsek Pasrujambe berkolaborasi dalam mewujudkan wilayah kecamatan Pasrujambe yang aman dan terkendali dari segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang di daerah yang dianggap rawan terhadap aksi kriminalitas, Jumat (21/12/2018) malam.

Sebelum melaksanakan kegiatan seluruh personel baik Koramil 0821/17 maupun Polsek Pasrujambe melaksanakan apel bersama di halaman Mapolsek guna diberikan arahan sebelum melaksanakan tugas.

Danramil 0821/17 Pasrujambe Kapten Inf Suyono dalam apel bersama tersebut menyampaikan kepada seluruh personel, kegiatan patroli gabungan yang akan dilaksanakan nantinya merupakan upaya bersama menciptakan wilayah kecamatan Pasrujambe menjadi kondusif.


"Bersama dengan Polri kita bertekad akan menjadikan wilayah Kecamatan Pasrujambe menjadi daerah yang aman dengan mengintensifkan patroli gabungan bersama dengan personel Polsek Pasrujambe sehingga masyarakat merasa terayomi dan kenyamanan dalam melakukan segala aktivitas dengan tenang," terang Kapten Suyono.

Sementara Iptu Hari Purwanto, Kapolsek Pasrujambe menandaskan bahwa pemerintah daerah kabupaten Lumajang telah bertekad akan menekan tingginya angka kriminalitas yang terjadi diberbagai wilayah terutama para pelaku curas yang marak terjadi dengan aksi pembegalan.

Ditambahkan Iptu Hari, jalur sepanjang Desa Pagowan, Desa Jambearum dan Desa Pasrujambe adalah daerah rawan aksi pembegalan sehingga obyek dan sasaran kegiatan kita titik beratkan ditempat tersebut dengan merazia seluruh pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat dari barang berbahaya, seperti sajam dan miras maupun obat-obatan terlarang lainnya.

"Melalui patroli gabungan ini diharapkan dapat menekan angka kriminalitas terutama didaerah-daerah yang dianggap rawan terhadap tindak kejahatan sehingga masyarakat juga akan merasakan kenyamanan dalam melakukan aktivitasnya," pungkas Iptu Hari.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG