Minggu, 24 Juni 2018

Peran Aktif Warga Dalam Mendukung Suksesnya TMMD ke 102


Peran aktif masyarakat dalam berbagai bidang dan program tidak bisa dilepaskan sebagai unsur pedukung, seperti yang sudah dilakukan pada program pra TMMD ke 102 tahun 2018, berbagai partisipasi dan dukungan masyarakat terus mengalir untuk membuat sukses terselenggaranya program tersebut.

Seperti yang telah dilakukan oleh Sutin wanita paruh baya berusia 42 tahun warga rt. 06 rw. 07 dusun Jabon desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe yang mengambil buah salak dari kebunnya yang berada disekitar lokasi proyek jalan tembus program TMMD ke 102 untuk diberikan kepada para warga yang bekerja pada proyek tersebut, Minggu (24/6/2018)

Ia menuturkan, sebagai warga yang selama selalu berharap adanya program pembangunan untuk mendukung kesejahteraan dan kemajuan didesanya, "sebagai warga saya siap membantu dan memberikan dukungan kepada program TMMD dengan segala keterbatasan kemampuan yang saya miliki, ujarnya.

Ia mengatakan, kemampuan yang bisa diberikan hanyalah sekedar memberikan bantuan konsumsi sekedarnya kepada warga dan TNI yang bekerja di proyek jalan jalan tembus yang saat ini sedang dikerjakan, buah salak yang saya petik dari kebun ini untuk para bapak TNI dan warga yang bekerja, mungkin nilainya tidak seberapa hanya sebatas pelepas dahaga disaat sedang istirahat kerja", imbuhnya.

Sutin juga menambahkan, semua warga baik dusun Jabon dan Tulungrejo akan berupaya membantu dan mendukung program TMMD yang saat ini berada di wilayahnya dengan segenap kemampuan yang ada dan semua ini dilakukan hanya semata-mata dilandasi dengan keikhlasan dengan mengharap ridho dari Allah SWT agar program TMMD bisa berjalan lancar, pungkasnya. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG