Jumat, 08 Juni 2018

Penyiapan Pondasi Jembatan Program TMMD Ke 102 tahun 2018 Kodim 0821 Sudah Rampung Dikerjakan


Program pra TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 0821 yang dipusatkan di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang dengan sasaran pembangunan sarana jembatan dan pembuatan jalan penghubung sebagai sarana transportasi warga didusun terus digulirkan dalam proses pengerjaannya meskipun memasuki puasa bulan suci Ramadhan, Jumat (8/6/2018)


Pasi Teritorial Kodim 0821 Kapten Arm Edy Purwanto saat dikonfirmasi di ruang kerjanya kantor Staf Teritorial mengatakan, pelaksanaan pada program TMMD yang sudah digelar dari awal bulan Mei 2018 sampai dengan saat ini sudah menyelesaikan pondasi tiang jembatan, ujarnya.


Pasca pondasi yang sudah dikerjakan selanjutnya akan dipasang kawat besi sebagai kerangka jalan diatas pondasi jembatan yang nantinya juga akan dilaksanakan pengecoran usai pemasangan kawat besi tersebut, terangnya.


Kapten Edy menambahkan, jembatan tersebut merupakan penghubung sarana transportasi yang vital sehingga diharapkan sebelum tanggal 30 Juni 2018 kondisi jembatan tersebut sudah rampung dan betul-betul siap digunakan kendaraan yang menyuplai material dilokasi, paparnya.


Ditambahkan juga oleh Pasi Teritorial Kodim 0821, meski bulan puasa namun program pengerjaan ini harus terus dilakukan dengan mengatur jadwal pengerahan personel dilokasi, "mekanismenya personel dari koramil jajaran akan digilir agar selalu berganti sehingga pekerjaan terus berjalan meskipun puasa dibulan Ramadhan, imbuhnya.


Muda-mudahan perencanaan program ini sesuai dengan jadwal waktu yang sudah ditentukan sehingga saat pelaksanaan TMMD yang akan dilaksanakan pada awal bulan Juli 2018 targetnya sudah terpenuhi, pungkasnya. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG