Kamis, 21 Juni 2018

Pasca Libur Lebaran, Kodim 0821 Gelar Apel Gabungan Personel


Setelah melaksanakan libur hari Raya Idul Fitri 1439 H yang terbagi dalam dua gelombang, seluruh personel jajaran Kodim 0821 Lumajang yang tersebar diseluruh Koramil, baik Prajurit maupun PNS melaksanakan apel pengecekan di halaman Makodim yang langsung diambil oleh Dandim 0821 Letnan Kolonel Czi Agus Iskarman, S.E, Kamis (21/6/2018).


Dihadapan seluruh personel Letkol Czi Agus Iskarman,S.E menyampaikan, bahwa pelaksanaan apel pagi bersama yang dilaksanakan kali ini merupakan perintah dari Komando Atas untuk mengecek secara langsung terhadap personel setelah selesai melaksanakan libur bersama selama hari Raya Idul Fitri 1439 H.


Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu dijajaran Kodim 0821 Lumajang menyampaikan ucapan "selamat hari raya Idul Fitri 1439 H Minal Aidzin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin" kepada seluruh personel.


Lebih lanjut Letkol Agus menekankan kepada seluruh personel, momentum di hari yang suci saat ini paling tepat untuk membuka lembaran baru, hiasi dengan tinta emas dan jangan hiasi dengan noda hitam, "Laksanakan dinas dan tugas secara tanggungjawab dan hindari pelanggaran sekecil apapun dalam pelaksanaannya," tegas Letkol Agus.


"Beberapa hari lagi pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 akan digulirkan secara nasional, tugas TNI dalam pelaksanaannya akan memback up tugas Polri dengan memberikan bantuan personel pengamanan sesuai dengan permintaan," tambahnya.


Dandim berharap agar pergelaran pesta demokrasi bagi rakyat berjalan lancar dan aman serta tercipta stabilitas keamanan yang terkendali baik sebelum pelaksanan, saat pelaksanaan maupun pasca pelaksanaan serta mengeliminir segala permasalahan yang ada. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG