Sabtu, 09 Juni 2018

Besi Baja Mulai Dirangkai Pada Jembatan TMMD 102


TMMD ke 102 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0821/Lumajang saat ini masih dalam tahap pra, namun persiapan yang dilakukan menjelang pelaksanaan TMMD ke 102 yang akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang saat ini sudah terlihat hasilnya. Seperti pembangunan jembatan sebagai sasaran fisik TMMD ke 102 saat ini memasuki kegiatan perangkaian besi baja yang nantinya digunakan sebagai alas untuk cor beton, Sabtu (9/6/2018).


Menurut Pasi Ter Kodim 0821/Lumajang Kapten Arm Eddy Purwanto, jembatan sasaran TMMD ke 102 yang nantinya akan menghubungkan Dusun Jabon dan Dusun Tulugrejo Desa Pasrujambe ini direncanakan selesai pada akhir bulan ini sehingga pada saat pelaksanaan TMMD ke 102 bulan Juli mendatang jembatan ini sudah dapat digunakan sebagai sarana dalam pendistribusian material pendukung TMMD.


“Bulan puasa bukanlah penghalang dan tidak menyurutkan semangat personel dan warga masyarakat dalam menyelesaikan jembatan tersebut dan diharapkan dapat selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” tambahnya.


Pasi Ter juga berharap, meskipun masih dalam tahap Pra, penyiapan sasaran TMMD ke 102 di wilayah Desa Pasrujambe ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan.


“Bersama dengan masyarakat kita akan maksimalkan pengerjaan sasaran dalam Pra TMMD ini sehingga dapat mendukung pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan pada bulan Juli mendatang,” pungkas Pasi Ter. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG