Kamis, 28 Juni 2018

Jaga Kondusifitas Wilayah Pasca Pungutan Suara, Babinsa Tegal Bangsri Gelar Patroli Bersama Warga


Pasca pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 yang digelar diberbagai wilayah di Indonesia, pemerintah berupaya untuk tetap menjaga kondusifitas tetap dalam keadaan aman dan terkendali, seperti halnya pemerintah Desa Tegal Bangsri Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang yang menggelar patroli dalam rangka cipta kondisi wilayah di tengah masyarakat, Rabu malam (27/6/2018)

Babinsa setempat Koptu Basuki mengatakan, patroli bersama dengan linmas desa dan masyarakat yang dilaksanakan merupakan upaya untuk menciptakan suasana tetap terkendali pasca pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 agar situasi kamtibmas senantiasa terpelihara.

"Patroli bersama juga sebagai upaya untuk mencegah dan meminimalkan adanya hal-hal negatit yang akan dilakukan oleh sekelompok atau golongan orang tertentu untuk membuat suasana menjadi tidak harmonis ditengah masyarakat," jelasnya.

Koptu Basuki juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Tegal Bangsri agar tetap menjaga hubungan baik yang selama sudah terjalin cukup harmonis, perbedaan dalam menentukan sebuah pilihan adalah hal yang wajar akan tetapi jangan jadikan perpecahan diantara sesama.

"Tetap jaga kekompakan, persatuan dan kesatuan dalam menjaga lingkungan masing-masing serta hindari upaya provokasi yang dilakukan oleh orang-orang tertentu yang berusaha untuk membuat perpecahan ditengah-tengah masyarakat agar lingkungan wilayah menjadi aman dan terkendali karena antar sesama warga selalu solid, pungkasnya. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG