Rabu, 10 April 2019

Tunjang Perekonomian Warga, Babinsa Petahunan Bantu Perbaiki Warung


Sebagai upaya dalam membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian warga di wilayah, Babinsa Petahunan Koramil 0821/19 Sumbersuko membantu pelaksanaan perbaikan warung milik Tumi (49), warga Dusun Krajan RT 06 RW 02 Desa Petahunan Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Selasa (09/04/2019) kemarin malam.

Disela waktu istirahat, Babinsa Petahunan, Serda Iswan Dewi S. mengatakan, bahwa pelaksanaan tugas pembinaan wilayah tidak hanya dilakukan dengan pendekatan dan komunikasi saja, tetapi juga dengan berpartisi aktif membantu masyarakat di wilayah.


“Babinsa sebagai anggota TNI yang bertugas melaksanakan pembinaan wilayah, merupakan mitra kerja bagi pemerintah daerah, sehingga harus dapat membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Dirinya menambahkan, seperti yang dilakukan saat ini bersama dengan beberapa warga, dirinya membantu pelaksanaan plesterisasi warung milik Tumi salah satu warga setempat.

“Semoga dengan pelaksanaan plesterisasi ini, dapat menciptakan suasana warung yang bersih, sehat dan nyaman, sehingga dapat menarik minat pembeli yang datang,” harap Serda Iswan.

Sementara itu Tumi, pemilik warung mengucapkan terima kasih atas kesediaan babinsa yang turut membantu perbaikan warung miliknya.

Dirinya berharap, dengan selesainya perbaikan ini, warung miliknya menjadi lebih ramai dikunjungi pembeli, sehingga penghasilannya dapat meningkat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG