Sabtu, 20 April 2019

Pasca Pemungutan Suara, Kodim 0821 Tetap Siagakan Personel


Pasca pemilu serentak yang dilaksanakan pada 17 April 2019 kemarin, persinel Kodim 0821 Lumajang tetap disiagakan, guna mengantisipasi perkembangan situasi dan kondisi serta menjaga kemungkinan yang tidak diinginkan.

Dandim 0821 Lumajang, Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. saat memimpin apel siaga pagi tadi, Sabtu (20/04/2019) mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Kodim 0821 yang telah melaksanakan tugas pengamanan dengan baik, sehingga sampai saat ini wilayah Kabupaten Lumajang aman terkendali.

"Segala bentuk tugas yang diberikan oleh atasan janganlah dianggap berat yang akan menjadi beban bagi prajurit, sehingga pelaksanaan tugas yang diemban tidak maksimal," ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, terkait pelaksanaan Pemilu serentak 2019, sebagai prajurit agar mempedomani perintah dan instruksi pimpinan, serta selalu mengutamakan pengamanan personel dalam pelaksanaan tugas.

"Hari ini akan dilaksanakan rekapitulasi pemungutan suara tingkat PPK/kecamatan, untuk itu diharapkan kepada personel yang sudah ditunjuk melaksanakan pengamanan, agar selalu berkoordinasi dengan baik, sehingga pelaksanaan tugas pengamanan dapat berjalan dengan baik," harap Dandim.

"Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab," tegas Dandim di akhir amanatnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG