Kamis, 11 April 2019

Pererat Kemanunggalan, Babinsa Tekung Bantu Pengecoran Menara Masjid


Sebagai upaya dalam mempererat kemanunggalan antara TNI dengan rakyat di wilayah, Babinsa Tekung Koramil 0821/15 Tekung membantu pelaksanaan pengecoran menara Masjid Al Hilal, yang berada di Desa Tekung Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Kamis (11/04/2019).

Serma Khoirul Anam, Babinsa Tekung mengatakan, sebagai babinsa selaku anggota TNI yang dalam pelaksanaan tugas selalu berhubungan langsung dengan masyarakat, harus selalu siap membantu dan mendukung kegiatan kemasyarakatan yang ada di wilayah binaan.


“Dalam pelaksanaan pembinaan wilayah, babinsa diharapkan dapat membaur dan dekat dengan masyarakat, serta aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan yang dilakukan di wilayah,” jelasnya.


“Peran aktif babinsa dalam kegiatan pengecoran menara Masjid Al Hilal, merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mempererat jalinan silaturahmi serta sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, khususnya dalam bidang keagamaan,” tutur Serma Khoirul.

Di lain pihak M. Yasin, selaku takmir masjid setempat mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas peran aktif babinsa dalam membantu pelaksanaan pengecoran menara Masjid Al Hilal.

“Alhamdulillah dengan turut sertanya babinsa dalam pelaksanaan pengecoran ini dapat memberikan semangat bagi warga untuk melaksanakan kegiatan, sehingga pelaksanaan pengecoran menara masjid berjalan dengan lancar,” ujarnya.

“Mewakili pengurus Masjid Al Hilal, kami mengucapkan terima kasih atas peran aktif babinsa dan masyarakat yang membantu pelaksanaan pengecoran menara masjid, semoga apa yang kita lakukan bersama ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” pungkas Yasin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG