Selasa, 16 April 2019

Dandim 0821/Lumajang Pimpin Apel Penerimaan Pasukan BKO TNI AU dan TNI AL


Komandan Kodim Letkol Inf Ahmad Fauzi,S.E memimpin apel Penerimaan Bawah Kendali Operasi (BKO) Prajurit anggota TNI AU, dan Pasukan TNI AL, DAN 1 SSK Kodim 0821 yang ditugaskan di wilayah Kota Lumajang dalam pengamanan tahap masa tenang dan pemungutan suara Pemilu tahun 2019 di halaman Makodim Lumajang, Selasa (16/04/2019).

Penerimaan diawali dengan mengecek kehadiran setiap personil yang terlibat, sekaligus memastikan kesiapan perlengkapan perorangan masing-masing sebagai wujud kesigapan dan kesiapan masing-masing personil dalam menghadapi pengamanan Pemilu 2019.

1 SSK Kodim 0821 Lumajang dipimpin Lettu Inf Kaulan, 19 orang Yon Komando 464 Paskhas Lanud Abd Rahman Saleh dipimpin Sertu Arif Wibowo, dan 6 orang dari Yon Pasmar TNI AL dipimpin Peltu Mar ( Inf ) Heri Handono.

Komandan Kodim Letkol Inf Ahmad Fauzi,S.E menyampaikan selamat datang kepada para personil BKO TNI AU dan AL selamat bergabung di Kodim 0821/Lumajang untuk bersama-sama melaksanakan tugas pengamanan tahap masa tenang dan tahap pemungutan suara Pemilu 2019.

"Apel ini merupakan kegiatan dalam Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019, Kodim 0821/Lumajang sebagai langkah untuk mengecek kesiapan personil BKO dalam rangka pengamanan di wilayah jajaran Kodim 0821/Lumajang," ujar Dandim.

Laksanakan tugas pengamanan dengan tegas dan profesional namun tetap mengedepankan humanis.

"Berikan pelayanan kepada masyarakat dan selalu siap siaga serta waspada terhadap ancaman diri sendiri serta masyarakat dilokasi dan tetap jaga Netralitas TNI," Pungkas Dandim.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG