Minggu, 28 April 2019

Bersama Bupati Lumajang, Dandim 0821 Hadiri Peresmian Gedung Serbaguna


Dandim 0821 Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E menghadiri undangan bersama Bupati Lumajang dalam rangka peresmian Gedung Serbaguna yang berlokasi di Masjid Darul Falah Kelurahan Kepuharjo Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Sabtu malam (27/4/2019).

Acara peresmian gedung serba guna tersebut juga dibarengkan bersama peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H, yang juga dihadiri oleh para pejabat jajaran Forkopimda dan Forkopimka Lumajang, tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta dihadiri juga oleh warga sekitar Kelurahan Kepuharjo.


Dalam sambutannya, Bupati Lumajang yang akrab disapa dengan "Cak Thoriq" meminta doa restu, selama  menjabat agar seluruh program dan kebijakan yang sudah laksanakan serta diputuskan bisa sesuai dengan harapan, 

"Semua semata-mata bertujuan untuk menciptakan wilayah Kabupaten Lumajang yang aman dan kondusif serta terkendali, terbebas dari tempat-tempat maksiat agar masyarakat dan seluruh generasi penerus memiliki Ahklakul Karimah," terang Cak Thoriq. 

Rencana ke depan, pihaknya akan menuntaskan seluruh program yang sudah dirancang dan direncanakan diataranya program melahirkan gratis, SPP gratis bagi pelajar SD s.d. SMA, 2 seragam wajib dan Pramuka gratis, santunan uang duka kematian dan pemberian honor bagi guru ngaji serta menciptakan stabilitas keamanan wilayah yang lebih kondusif.

Menanggapi adanya sarana gedung Serbaguna, Bupati Lumajang sangat mengapresiasi terhadap fasilitas yang ada diareal Masjid Darul Falah. "Mudah-mudahan dengan fasilitas yang cukup baik dapat berguna bagi masyarakat dan bermanfaat bagi kepentingan umat," harapnya. 

Sementara itu Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E, Dandim 0821 juga menegaskan, personel Kodim 0821 beserta jajarannya akan berupaya dengan maksimal untuk menciptakan kondisi yang  aman dan kondusif, sehingga masyarakat bisa merasakan ketenangan dan kenyamanan dalam beraktifitas, tentunya dengan sinergitas dan soliditas yang selama ini sudah terjalin dengan erat.

"Mohon do'a restu dan dukungan serta kami mengharapkan kerjasama dari masyarakat, dengan partisipasi dari seluruh elemen warga niscaya wilayah Kabupaten Lumajang akan tercipta situasi aman dan kondusif yang menjadi harapan dari seluruh kalangan masyarakat," pungkas Dandim 0821.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG