Selasa, 09 April 2019

Tingkatkan Iman dan Takwa, Personel Koramil 0821/20 Padang Laksanakan Sholat Malam dan Doa Bersama


Sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit kepada Tuhan YME, personel Koramil 0821/20 Padang melaksanakan sholat malam dan doa bersama yang bertempat di Musholla Al Kautsar Koramil 0821/20 Padang, Senin (08/04/2019) malam.

Pelaksanaan kegiatan sholat malam dan doa bersama diikuti oleh beberapa personel yang dipimpin langsung oleh Plh Danramil 0821/20 Padang.

Selepas kegiatan, Letda Inf Poniran, Plh Danramil 0821/20 Padang mengatakan, bahwa kegiatan sholat malam dan doa bersama yang dilakukan personel dimaksudkan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit, serta untuk memohon kehadirat Allah SWT, agar selalu diberi kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas di wilayah.


"Dalam menjalankan tugas yang dipercayakan oleh pimpinan, hendaknya disertai dengan keimanan dan ketakwaan, sehingga dalam pelaksanaan tugas pembinaan wilayah selalu mendapat bimbingan dan petunjuk dari Allah SWT,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya berharap, kegiatan sholat malam dan doa bersama dapat dilakukan secara rutin dan berkesinambungan, agar keimanan dan ketakwaan prajurit dapat terjaga, sebagai landasan prajurit dalam menjalankan tugas di wilayah.

"Semoga dengan lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, setiap pelaksanaan tugas pembinaan wilayah dapat terlaksana dengan baik, dan selalu mendapat petunjuk dan perlindungan dari Allah SWT," pungkas Letda Poniran.

Setelah shalat malam dan doa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli wilayah bersama dengan anggota Polsek Padang dan Satgas Keamanan Desa yang telah ditunjuk.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG