Rabu, 16 Januari 2019

Pastikan Kondusif, Personel Koramil 0821/01 Lumajang Patroli Wilayah


Guna memastikan kondusifitas wilayah selalu dalam keadaam aman, Personel Koramil 0821/01 Lumajang gencar melaksanakan patroli di wilayah binaan. 

Seperti yang dilaksanakan semalam, Selasa (16/01/2019), personel Koramil 0821/01 Lumajang berpatroli ke wilayah binaan sampai ke pelosok desa.

Danramil 0821/01 Lumajang Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H. saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, pelaksanaan patroli wilayah yang dilaksanakan merupakan salah satu upaya untuk membantu pemerintah dalam menjaga kondusifitas wilayah.

"Maraknya tindak kriminal seperti pencurian hewan dan begal di beberapa wilayah, membuat masyarakat resah, untuk itu personel kita gerakkan untuk secata intens berpatroli ke wilayah," katanya.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, di samping berpatroli, personel juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih menggalakkan siskamling di lingkungan masing-masing agar ruang gerak pelaku tindak kriminal dapat diminimalisir.

"Diharapkan dengan pelaksanaan patroli wilayah secara intens sampai ke pelosok desa, dapat meminimalisir tindak kriminalitas di wilayah sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat, serta dapat menunjang terwujudnya Kabupaten Lumajang yang hebat dan bermartabat," pungkas Danramil.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG