Jumat, 11 Januari 2019

Mantapkan Sinergitas, TNI Polri Lumajang Olahraga Bersama


Dalam rangka memantapkan sinergitas TNI Polri di wilayah Kabupaten Lumajang, Kodim 0821, Polres Lumajang dan Yonif 527/BY menggelar olahraga bersama yang dikemas dalam kegiatan gowes bareng, Jumat (11/01/2019).

Kegiatan gowes bareng tersebut diawali dengan start pemberangkatan dari halaman Makodim 0821 Lumajang dan finish bertempat di tempat wisata pemandian alam Selokambang.

Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. disela waktu istirahat mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini dimaksudkan untuk lebih mempererat silaturahmi antara personel TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Lumajang.

“Dengan olahraga bersama ini juga bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri Kabupaten Lumajang selalu bersinergi serta memasyarakatkan olahraga bersepeda,” tambahnya.

“Semoga dengan kegiatan bersama seperti ini, sinergitas TNI Polri dapat terus terjaga dan semakin solid, guna menunjang pelaksanaan tugas membantu pemerintah daerah dalam pembinaan wilayah,” harap Dandim.

Hal serupa juga disampaikan oleh Kapolres Lumajang AKBP Dr. Muhammad Arsal Sahban, S.H., S.I.K., M.M., M.H., bahwa kekompakan dan sinergiatas antara TNI dan Polri sangat penting untuk selalu dijaga, sebagai penunjang pelaksanaan tugas di wilayah.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres, kegiatan bersama dari tiga unsur, yaitu Polres Lumajang, Kodim 0821 dan Batalyon 527 dalam rangka mempererat sinergitas serta untuk mengajak masyarakat untuk bersepeda.

“Bersepeda merupakan olahraga yang murah, meriah dan merakyat. Untuk itu, Ayo kita bersepeda,” pungkas Kapolres.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG